2 Jan 2018

Cara baru daftar google adsense full aprove

Cara Daftar google Adsense di terima (adsense Non Hosted) Full support 

Cara Daftar di Terima Google Adsense Cepat

oke sobat, tahun 2018 ini saya coba menuliskan pengalaman saya tentang daftar google adsense cepat di terima/support. daftar google adsense bisa dibilang gampang-gampang susah. jadi disini saya beri kuncinya cara agar cepat diterima google adsense.

berikut yang harus anda perhatikan sebelum daftar google adsense.

1. beli area tld (.com,.net,.org,.io,.id)

yang utama sebelum anda mendaftar ke google, blog anda harus sudah menggunakan doman tld (top level area). ini juga nantinya menjadi pertimbangan google, semakin tua umur space semakin bagus.

2. artikel yang unik/bukan copas

buatlah artikel yang bermanfaat bagi pembaca. jangan copas dari blog lain, atau anda bisa revamp. modify adalah menulis ulang artikel dari suatu blog dengan bahasa anda sendiri. kemudian, anda cek di plagiarisme utamakan 100% uniqe itu lebih baik.

buatlah setidaknya 10 artikel, nah withering tidak salah satu dari artikel anda ada di page one google look. atau bahasa gaulnya "pej wan". ini akan meningkatkan guest anda.

3. atur navigasi anda dengan benar

disini biasanya kekurangan para blogger, navigasi yang dipasang ditujukan ke interface class. kalo dipikir secara logika connect class/tag itu kan berisi postingan kita, bukan artikel. mungkin dsana google tidak suka.

maka dari itu navigasi diatas harus diganti dengan TOS, DISCLAIMER, POLICY POLICE, dan get in touch with us ini hukumnya wajib. kalo ingin cepat diterima.

4. Umur blog

tidak usah terburu-buru dalam mendaftar adsense. kita jalani dulu well ordered menulis artikel tidak perlu banyak yg penting kualitas. tunggu dan cari guest dengan cara share di web-based social networking, google in addition to dan twitter. kita tunggu sekitar 2-3 minggu baru daftar google adsense.

5. cara daftar google adsense

cara mendaftar google adsense jangan dari dashbore blogger. ini akan mengakibatkan pengajuan google adsense lama.

maka dari itu daftar langsung dari google.com/adsense, atau anda bisa membuat email baru untuk google adsense sendiri.
Load disqus comments

0 comment