5 Dec 2017

10 cara pasang iklan di youtube

cara pasang iklan video di youtube - iklan atau publicizing, adalah ujung tombak dari suatu perusahaan. dengan beriklan tentu saja produk atau jasa kita bisa dikenal oleh masyarakat. banyak metode iklan diantaranya lewat media television, radio, site, koran dan youtube.
tutorial memasang iklan video di youtube
Add caption

Pada time teknologi yang pesat ini, yang withering di minati adalah youtube. masyarakat lebih suka melihat youtube dari pada television, koran, atau yang lain. maka dari itu perusahaan berbondong-bondong pasang iklan di youtube, agar lebih cepat dikenal oleh masyarakat.

untuk publiser atau perusahaan yang ingin mengiklankan jasa/produknya di youtube. berikut saya kasih caranya. cara mudah pasang iklan di youtube google.

Apa itu Google Adwords ?

Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

dengan ini anda bisa beriklan di youtube, google adwords di peruntukkan bagi anda yang ingin beriklan di google (youtube ). ini juga memungkinkan anda untuk mengatur siapa aja yang bisa melihat iklan anda, topik apa saja dan penargetan bisa berdasarkan umur dan jenis kelamin.

dan menurut saya ini adalah metode withering efektif dan super murah, kenapa murah ? karena anda membayar jika iklan video anda di putar di youtube. jika tidak diputar atau tidak tampil anda tidak perlu membayar.

Baca juga : Pengertian CPC atau Bpk pada google adsense

oke, langsung saja berikut cara pasang iklan video di youtube.

1. masuk atau login di adwords.google.com/

2. klik Campaigns > klik tombol + atau new Campaigns

3. pilih sort iklan, disana ada 5, pilih yang video

google adword

4. terakhir klik bawah sendiri make your crusades without objective

5. sekarang, kita harus mengupload video iklan kita yang akan ditampilkan di youtube.

6. klik promotion gather > klik tombol tambah (+)

7.diisi di sana promotion gather name itu terserah,

untuk offering itu berapa anda akan membayar jika ada masyarakat yang memutar video anda,

8. isi watchword dan subject yang relevan dengan iklan anda, atau bisa juga catchphrase yang lagi hangat-hangatnya

9. transfer video iklan anda di youtube

10. spare, selesai.

jika menurut anda tulisan ini bermanfaat silahkan di share trimakasih. jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. cara pasang iklan video di youtube versi ounta10.com
Load disqus comments

0 comment