22 Jun 2015

Cara Root Asus Zenfone 2

Cara Root Zenfone 2

Asus Zenfone 2 adalah salah satu perangkat dengan Android 5.0 Lollipop berjalan di atasnya keluar dari kotak -unlike sebagian besar perangkat lain yang datang sarat dengan KitKat dan kemudian mengharuskan Anda untuk secara manual menginstal update untuk sampai ke Lollipop, yang Zenfone 2 eliminasi yang kerumitan untuk Anda dengan membiarkan Anda menggunakan terbaru dan versi terbesar dari Android langsung (sesuatu produsen lain bisa belajar dari).
Sementara Android Lollipop memiliki segala yang dibutuhkan untuk mendapatkan tugas-tugas Anda selesai, ada orang-orang dari kita di luar sana yang menuntut sedikit lebih dari apa yang mereka dapatkan dengan saham ROM. Jika Anda salah satu dari para pengguna, Anda mungkin ingin membasmi perangkat Anda.
Rooting perangkat Anda, alias mendapatkan hak administratif, membuka kesempatan bagi Anda untuk menyesuaikan perangkat Anda ke tingkat yang jauh lebih besar dari perangkat unrooted. Tidak hanya Anda dapat menggunakan akar aplikasi yang dibutuhkan untuk mengubah beberapa fungsi (kemampuan untuk menghapus bloatware adalah di sana dengan salah satu aplikasi besar yang membutuhkan root), Anda bahkan dapat flash pemulihan kustom untuk menginstal ROM kustom pada perangkat Anda dan perubahan seluruh OS, UI, dan banyak lagi.
Sebelum Anda dapat melakukan hal ini meskipun, Anda harus berakar. Jadi di sini adalah bagaimana Anda dapat pergi tentang rooting Anda Asus Zenfone 2:

I. Sebelum Anda Mulai


1. Seperti dengan semua jenis tutorial, ini dapat membatalkan garansi perangkat Anda. Melakukannya di risiko Anda sendiri.
2. Download dan install USB Driver Asus pada PC Anda, jika Anda belum melakukannya belum.
3. Ini hanya harus bekerja pada PC berbasis Windows.

II. Download Diperlukan File


1. Unduh Fastboot dan simpan ke desktop Anda.
Fastboot
2. Download Pra-Berakar Sistem Gambar dan simpan ke desktop Anda.
Pre-root-image (Download salah satu yang untuk model tertentu dari perangkat)

III Rooting pada Asus Zenfone 2

1. Extract file dari kedua Fastboot dan Pre-Berakar Sistem Image untuk desktop Anda. Untuk melakukannya, klik kanan pada kedua arsip satu persatu dan pilih Extract sini untuk mengekstrak file mereka.
2. Kepala ke Menu> Settings> About phone pada perangkat Anda dan tekan pada nomor Build selama sekitar 7-8 kali sampai mengatakan Anda seorang pengembang.
3. Kepala kembali ke Pengaturan dan tekan pada pilihan Developer.
4. Hidupkan opsi USB debugging.
5. Plug di perangkat Anda ke PC menggunakan kabel USB.
6. Tahan Shift dan klik kanan di manapun pada layar Anda dan pilih Buka jendela perintah di sini. Ini akan meluncurkan Command Prompt Jendela bagi Anda untuk mengeluarkan perintah ke perangkat Anda.
7. Ketika diluncurkan, ketik perintah berikut dan tekan Enter:
adb restart-bootloader
8. Perangkat Anda harus reboot ke mode bootloader.
9. Sekarang, mengubah nama gambar sistem yang telah Anda download ke system.img. Anda dapat melakukannya dengan mengklik kanan pada gambar sistem dan memilih Rename.
10. Ketik perintah berikut ke dalam Command Prompt Jendela dan tekan Enter:
fastboot flashdisk sistem system.img
11. Tunggu untuk itu untuk flash gambar sistem pada perangkat Anda.
12. Ketika itu dilakukan berkedip gambar, reboot perangkat Anda dengan mengeluarkan perintah berikut:
fastboot restart
13. Perangkat Anda harus reboot.
14. Anda semua dilakukan!
Dan di sana Anda pergi.
Anda Asus Zenfone 2 sekarang harus berakar dan Anda dapat mengkonfirmasi status root menggunakan root Checker pada perangkat Anda.
Load disqus comments

0 comment