8 Jan 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh surat Lamaran Kerja
Surat Lamara kerja
Surat Lamara kerja

                                                                                                                        Kediri, 8 Januari 2018

Kepada Yth.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk
Jalan Merdeka No.21 Nganjuk

Perihal : Lamaran Kerja

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari saudara saya, pada tanggal 7 Januari 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk mencari Tenaga Teknologi Informasi. Dengan surat lamaran ini saya bermaksud untuk ikut bergabung dalam Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk. Adapun biodata singkat tentang saya sebagai berikut:

Nama                                    : Rio Wijaya sugiono
Tempat/TGL                       : kediri, 06 Nopember 1996
Jenis Kelamin                     : laki-laki
Pendidikan Terakhir        : D-3 Teknik Komputer
Alamat                                  : Jl. santoso no 152b, dsn gedangan Ds Klampisan, pare, Kediri
No Telp                                : 085xxxxxxxxx
Email                                     : xxxxxxxx@gmail.com

Saat ini sedang sehat jasmani dan rohani. Selain itu kemampuan dalam jaringan adalah mampu mengoperasikan Linux dan management server di linux. Saya juga mengutamakan jujur dan tepat waktu.
Untuk melengkapi beberapa data saya lampirkan, sebagai bahan pertimbangan.
·         Pas Foto 4 x 6
·         Foto copy E-KTP
·         Daftar Riwayat Hidup
·         Ijazah Terakhir

Besar harapan saya diterima di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk. Mungkin untuk lebih detail saya dapat melalakukan wawancara.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sadar dan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasama saya ucapkan terimakasih banyak.
                                                                                                                          hormat saya,                    
                                                      

                                                                                                                                         Rio wijaya 

Load disqus comments

0 comment